Recent Posts

Sunday, 9 May 2010

Jalan-jalan

Alhamdulillah selesai makan siang.. walaupun ga abis gpp soalnya perut lagi ga bersahabat dari semalam..

oke sekarang saya akan sedikit membagi cerita semalam. jadi rencananya kita tuh kalo ga hari jumat malem ya sabtu malem maennya, tadinya kalo jadi hari jumat kita mau nyewa mobil cuma gara2 satu dan lain hal ya akhirnya ga jadi deh. ya udah diputusin besoknya kita pergi. jam setengah 5 saya telpon taksi, sempet kesel juga gara2 operatornya sibuk, berkali-kali di telpon sibuk, sekali nyambung eh ga diangkat dan setelah 6 kali di telepon akhirnya diangkat juga. yup, taksi beres. saya langsung bergegas mandi. abis mandi sms si tya, dia juga udah selesai mandi. ah diluar hujan.. bodo amat.. harus pergi kata saya.. ga boleh ga jadi, hehehe. saya duluan ke taksi (taksinya nunggu di bunderan), nunggu si tya sama gemala dateng sekitar 10 menitan nunggunya akhirnya orang yang ditunggu nongol juga. "Pak ke BIP", kata saya ke sopirnya. ok perjalanan dimulai.. berangkat jam 6 lebih dikit.. ditengah perjalanan macet menghadang kita.. ahhh.. gila.. saya lupa kalo jam segitu bubat pasti macet total. ya mau gimana lagi.. macet di depan mata ya harus dilewati.. hehehe.. saya pergi dari sini bertiga sama si tya dan gemala sedangkan si disty udah duluan dari siang kesana.

akhirnya sejam lebih perjalanan saya dan kedua sahabat saya, kita nyampe di BIP juga. kali ini kita harus merogoh kocek sebesar 40ribu rupiah untuk bayar taksi. ah mahal banget. iya sih mahal soalnya tadi kan macet. turun depan pintu masuk BIP, kita ke ATM dulu terus naik ke atas.. saya ke salon buat creambath, tya sama gem liat2 film terus ke timezone sama disty. kebetulan banget semua tempatnya berada di lantai yang sama. setelah bosen maen ke timezone, mereka keluar. ternyata saya belum selesai di creambath.. hehe.. sorry guys. bentar 15menit lagi kata saya. 57ribu saya berikan ke pihak salonnya (maksudnya bayar gitu :P). terus abis dari salon kita ke bioskop buat beli tiket. sebelum beli tiket, kita diskusi (ceileh diskusi) dulu film apa yang mau ditonton. 2 kandidat besar (hahaha) yaitu Iron Man 2 ato Menculik Miyabi. akhirnya voting (kayak pemilu aja) terbanyak jatuh pada film kedua yaitu Menculik Miyabi. sebelum nonton, kita mampir dulu sebentar di hypermart lantai satu buat beli cupcorn abis itu langsung ke es teller77 buat nambah energi (ahaha). saya pesen mie ayam sama air mineral (mungkin karena makan mie kali ya perut saya jadi mules). disty es teller, tya mie ayam, gem pesen bakso, tambah es teller 1 buat berdua (tya sama gem). setelah kenyang (alhamdulillah) kami langsung cabut ke atas soalnya filmnya bentar lagi maen. saya penasaran gimana ya ceritanya, ternyata bagus juga bikin semua orang yang ada di dalem pada ketawa ngakak ngeliat tingkah kocak para pemainnya. ga rugi juga beli tiket 25ribu nonton film komedi. abis nonton biasa saya beser langsung ke kamar mandi hehehe. karena udah malem kita langsung pulang dan di depan BIP kebetulan saya pengen beli topi dan kebetulan juga pedagangnya masih buka. setelah tawar-menawar (namanya juga cewe kalo ga nawar ga seru, hihihi) akhirnya kami dapet 3 topi dengan harga 55ribu rupiah saja. yang seharusnya 1 topi harganya 35ribu, kalo dikaliin harusnya total semuanya 105ribu tapi kita dapetnya 55ribu.. hahahaahaha.. berhasil juga perjuangan tawar-menawar kita. mungkin si aa'nya terpesona kali ya liat cewe2 cantik.. hahaha narsis.. beli topi kesampean langsung cabut karena mata dah berat dan saya nemenin si disty nginep di kontrakannya soalnya dia sendiri. besok paginya dianterin ke kosan. abis beres2 kamar, langsung deh nulis postingan ini..

0 komentar:

Post a Comment