Recent Posts

Friday, 21 May 2010

Thanks for all the advice my brader

Sekarang mau berbagi soal asmara nih. rada males juga ngebahasnya tapi bolehlah sekali-sekali. saya udah putus sama pacar dari 4 bulan yang lalu tepatnya awal januari 2010. masih awal tahun biasanya kan sepasang kekasih (sok puitis banget gw) lagi adem-ademnya tu. loh? apa hubungannya awal tahun sama pacar? hehe. iya biasanya kan yang sering saya liat kalo pas pergantian taon baru bagi yang punya pacar, maen sama pacarnya, jalan-jalan berdua, de el el. tapi bertolak belakang dengan keadaan saya. kenapa? karena saya maennya sama temen-temen saya sedangkan pacar saya (sekarang udah jadi mantan) maen sama temen-temennya juga. jadi kita ga barengan deh. eh, kok jadi ngomongin taon baru? ga nyambung banget sih. lol.

lanjut ya. menjalani hubungan dengannya memang terasa menyenangkan dan membahagiakan. jalan-jalan, nonton, makan. ya selayaknya orang pacaranlah. tapi di memasuki bulan mei, kita udah mulai berantem kecil-kecil. iya sih, hubungan tanpa berantem kata orang monoton. tapi ya kalo keseringan berantem, siapa yang ga cape coba. oke, di 3 bulan pertama saya dan dia masih bisa nge handle percekcokan yang terjadi. seterusnya udah mulai ga sering berantem lagi, cuma kalo sekalinya berantem bisa meledak-ledak. saya ga akan sharing disini tentang gimana pertengkaran-pertengkaran itu. karena itu privasi saya, biarlah hanya saya dan dia yang tahu.

kalo boleh jujur, pas awal putus saya masih suka ketemuan sama dia. mungkin karena masih ada sisa-sisa kasih sayang kali diantara kita (sok puitis lagi). bulan maret, intensitas pertemuan kita udah mulai berkurang dikit, april lebih jarang lagi, apalagi mei sekarang. kita udah sibuk sama aktivitas dan urusan masing-masing. saya mulai bisa hidup tanpa dia, pelan-pelan saya coba menerima keadaan sebagaimana adanya. saya coba jalani hari-hari saya tanpa komunikasi dengannya. saya mencoba menyibukkan diri sendiri. Syukur Alhamdulillah, Allah mendengar doa-doa yang saya panjatkan pada-Nya setiap kali sholat. saya udah ikhlas menerima dia berpaling dari kehidupan saya.

sekali lagi Alhamdulillah, di tengah saya mencoba untuk tegar dan perlahan kembali ceria, muncul lah seorang kakak dengan sejuta pengalaman hidupnya menyirami saya dengan nasihat-nasihat dan motivasinya. dia menyemangati saya dengan kata-katanya yang sungguh luar biasa melekat di kepala saya. Big thanks for Mr.ZY yang udah mengembalikan semangat hidup saya lagi. Thanks for all the advise my brader.

2 comments:

  1. Hahahaha.....
    Macam2 kau ini sister...!!!
    " Hidup ini banyak-banyak memberi bukan banyak-banyak menerima" ..(laskar pelangi)

    Sister.....
    Yang sudah terjadi biarlah itu jadi pengalaman hidup. Intinya yang terjadi kemarin telah membuka mata kita bahwa suatu ketika kelak sesuatu yang kita miliki akan meninggalkan kita ataukah kita yang akan meninggalkannya.
    Adinda.....
    Saat ini kehormatan dan kebanggan kedua Orang Tua ada dipundakmu... buatlah mereka menangis Bahagia, buatlah mereka membusungkan dadanya didepan teman2nya bahwa mereka telah sukses menjadi orang tua.
    Ade'ku yang cantik.....(suit...suit...)
    Jika Do'amu telah diijabah oleh Allah.. sungguh karena Allah mencintaimu melebihi cinta2 yang kau harapkan...
    Teruslah berjuang raih mimpi-mimpimu adikku.....

    ReplyDelete
  2. syukron kak...
    maleleh ini ada baca kk p comment...
    bagus depe kata2..
    semakin memotivasi saya...
    makase ne kak..

    kk dah jadi follower kang? thanks kandaa...

    ReplyDelete