Recent Posts

Tuesday, 1 June 2010

Nginep di kosan si Curut

Agak aneh ya baca judulnya hehe. sekarang kita manggil pake nama hewan gitu. saya dipanggil bekicot (hhhh), tya si curut, akbar si onyett (harusnya monyet). hahaha. ada2 aja ni anak2. jumat pagi tepatnya tanggal 28 pas tanggal merah. biasa, bangunnya siang jm 9an (bandel ih, suka kelewat sholat subuh). baru bangun inget kalo hari ini tanggal merah. hmm dari pada bengong di kosan, mending jalan. saya langsung sms tya: nyalon yuk. dibales: hayuk atuh, tp gw ga cz lg dpt. gw mo nyari sepatu aja. oke. ahahaha. akhirnya bisa nyalon juga karena dah sebulan ga msk salon. ga lama kemudian si gemala sms saya. dia minta saya nginep di kosan mereka nemenin si tya karena dia mau balik ke cianjur nengokin neneknya lagi sakit. ya udah dari pada sendirian di kosan, mending nginep di tempat tya. langsung mandi, ganti baju, pake topi kesayangan (ahaha). pas mau pergi ngeliat ada tukang sama bapak kosan juga. wah ternyata air kita mau dibenerin. alhamdulillah deh. nyampe di kosan tya, ga langsung pergi, nunggu selesai jumatan (ga enak kalo pergi, tapi orang2 lagi jumatan). sambil nunggu ya maen2 gitar, ngobrol, nonton tv. jam 1 telpon taksi. taksinya penuh. akhirnya kita nunggu sampe jam set3 baru pergi.

nyampe sana ke toko sepatu dulu. yess dapet. si tya seneng banget tuh. kesampean juga beli sepatu. terus kita ke salon, saya di creambath. tya nunggu. saya liat dia bete nunggunya hehe. maaf ya rut.. abis dari salon perut jadi laper, kita ke pizza hut, nyobain yang baru, saya lupa lagi apa namanya. abis dari pizza, tadinya saya mo nyari kacamata. dapet sih, tapi kemahalan. ya udahlah ga jadi. kita langsung balik ke kosan. sampe kosan, kita ga langsung tidur, tapi ngobrol2 gitu sambil nonton indonesian idol. jam 12an baru deh tidur.

besok paginya (sabtu) bangun jam 8an. eh iya, ada kuliah jam 9. males masuk ah, harpitnas. yang laen juga pada ga masuk. yang masuk cuma 10 orang katanya. haha. pas banget dah. siangnya kita nyanyi2, maen gitar, direkam juga. hehe. tapi kali ini di video-in, kemaren2 kan cuma audio doang. saking keasikan nyanyi2, kita lupa kalo besok hari minggu dan harus jualan. wah gawat, belum belanja barang2 lagi, mana udah sore gini, ga ada pasar yang buka. akhirnya kita ke warung buat beli bumbu2 buat roti jala. sebagian ada, sebagian ga ada. sms si onyet sama fahmi, anterin ke carrefour. malemnya, bikin spaghetti (buatan tya, wow!). abis makan langsung bergerak. tya bikin bumbu2nya, saya nge goreng roti jalanya dan potong2 kentang. ampe jam 12an. lagi2 ga langsung tidur, si tya nonton film india (dasar curut bollywood), saya online. ga tanggung2 jam 2 baru kelar filmnya. ngantuk banget dah, mana ntar mo ke pasar lagi jam 4. saya sama tya cuma tidur 2 jam. jam 4 meluncur ke pasar kordon, pake celana panjang (minjem punya curut), jaket, dan helm (tentunya) soalnya dingin banget. gila aja belum juga subuh. alhamdulillah apa yang kita cari dapet semua kecuali cup buat es pelangi. oh iya kita buat 1 product lagi loh namanya es pelangi. pulang dari pasar langsung ngerebus jagung dan bikin kuah karinya.

jam 6 pagi kita meluncur ke pasar kaget. ternyata ada anak2 kelas. wah makin rame tuh. jualan kita juga makin laku. alhamdulillah. eh, pas banget ketemu pak ferdian (dosen inov), sontak langsung anak2 pada manggil beliau. akhirnya dia ngeliat sendiri juga, perjuangan kita buat jualan, ngikutin aturan mata kuliah ini.

jam 9 jualan abis, balik ke kosan tya. ngitung hasil, lalu balik ke kosan masing2.
malemnya, saya tepar. batuk dan sekarang flu menyerang saya. kurang tidur dan masuk angin mungkin . hehe. oke segini dulu deh. ni saya kasih foto2nya.


motong kentang













spaghetti buatan si curut. wuenakk..













ini baru pulang dari pasar jam 4 pagi. onyet sama fahmi lagi nyiapin cup.












lagi ngemasin jagung.


















ni bareng anak2 kelas. ada 3 kelompok. rame geelaaa..












ini dia yang namanya syawal. dah 2 minggu absen ga ikut kita jualan. sekarang tugasmu nawarin jualannya nak. haha.

















ini kelompok sebelah. ada chika, deby, dll.













inilah kelompok yang kita namain "Clarity Cluster". yang cowo2 di belakang itu kelompok lain.

















panasss....













si icank. ni anak kayak si syawal, baru ikut jualan minggu ini.


















sok sibukk. haha..













ga nyadar kamera ya anda!


















dari kejauhan..

0 komentar:

Post a Comment