Recent Posts

Friday, 11 June 2010

Friendship Never Ends


hmm diliat dari judul kayaknya dah bosen ya dengernya. tapi ga bagi saya. inilah sahabat2 saya, yang baru kenal hampir 2 semester terakhir. walaupun belum kenal tapi saya udah ngerasain indahnya kebersamaan dan kehangatan suatu persahabatan. check it out!


1. Tya Muhibbaini
2 bulan sejak saya dipindahkan ke kelas PIS 08-02, awalnya saya ga begitu dekat dengannya. yang saya tangkep pertama kali, orang ini judes banget keliatan dari mukanya yang jarang senyum. cuma dia nih yang ga pernah ngobrol sama sekali sama saya. haha piss ty. beda sama anak2 cewe laen yang mukanya friendly. tapi itu masih awal2 doang loh. saya lupa persisnya kapan saya pertama kali ngobrol sama dia. yang saya inget waktu kita pas lagi duduk sebelahan, ngobrol apaa gitu, eh ujung2nya tentang gitar. kebetulan kita sama2 bisa maen gitar. dari situ langsung nyambung ngobrolnya. musik, cara memandang suatu hal, dan gila. haha. itu sebagian dari kesamaan kita. cuma bedanya dia anaknya tomboy, saya feminin. dia suka film india, saya kurang suka. dia ga suka nyalon, saya suka nyalon. paling kalo nyalon juga cuma potong rambut, kalo saya perawatan. emang sih, kita belum lama kenal. tapi saya dah nganggep dia sodara saya sendiri. sebisa mungkin saya berusaha bantu dia kalo dia lagi butuh bantuan. haha. lebay banget dah ni kata2nya.

2. Akbar Nuzul Putra
ini nih si onyet dari PIS 0802. orangnya cerewet abiss. cewek2 kalah deh sama dia. haha.. it's real nyet. dari pandangan saya dia ini orangnya baik, pola pikirnya bagus. cuma cerewetnya itu loh. ih gemes jadinya. saya sering dicengin sama ni orang. setiap kali ngomong ma dia, selalu di jawab, ga pernah mau ngalah. kenal sama dia waktu sekelompok di semester 3. orangnya juga nyantai kayak di pantai, slow kayak di pulau. ngakakakakak.

3. Fierra Distyka Septana
akrab dipanggil disty. ini sahabat saya waktu di PIS 0815 dulu. sekarang masih tetep contact2an dan maen bareng. sempet sih ada percekcokan tapi ya udahlah lupain aja. udah berlalu juga, jangan di inget2 lagi. ya ga? hehe. orangnya seneng jalan2 sampe2 kuliah pun bisa dikorbanin sama dia kalo lagi dateng penyakit malesnya. dia suka fashion. makanya saya nyambung ngobrol ma dia tuh.

4. Chindy Febriani Rahman
ini juga sahabat saya waktu masih di PIS 0815 dulu. sama kayak disty, dia juga suka fashion. orangnya bersahaja dan pengertian sama temen2nya.

5. Eva Rofiza
ini temen sekosan saya. orangnya sangat mengedepankan kebersihan. kamarnya selalu rapi dan bersih. orangnya bisa diajak 'gila' juga. orang bakal seneng deket sama dia, soalnya pasti nyambung ngobrol apa aja.

2 comments:

  1. hehe...
    like this about tya muhibbaini
    like jg lah tntg akbar..
    gw jg BT MAMPUS ma tu anak,
    hehe..
    thnx ya dah anggep gw sodara lo..
    gw jg gt..!!
    haha..
    ^RutCotNyet^

    ReplyDelete
  2. ngakakakakakakak........
    about tya muhibbaini itu cm ngarang doang, ga serius............ hehehehehe...........

    about akbar nuzul putra itu sangat2lah benar sekali........................

    ReplyDelete