Recent Posts

Tuesday, 8 June 2010

Islam never lies, Jihad never dies


Untuk kesekian kalinya kebrutalan zionis Israel terjadi. meraka menyerbu kapal Mavi Marmara para tanggal 31 Mei 2010. Kapal ini berisikan para relawan, temasuk ada yang dari Indonesia, dengan misi kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita seiman yang tengah berada dalam keterpurukan. Entah karena alasan apa, para Yahudi laknatullah itu berkali-kali bahkan sering sekali membantai dan menyiksa penduduk Palestina. Umat Islam pada saat ini terjerumus ke dalam fanatisme dan penyakit yang mematikan, di antara bentuk terparahnya adalah penjajahan bangsa Yahudi atas negeri kaum Muslimin, Palestina. Yahudi telah membunuh kaum laki-laki dan anak-anak kaum muslimin, meneror dan melecehkan kaum wanita dan anak-anak, membakar masjid dan menghancurkan rumah mereka, serta memboikot dan memblokade mereka dari dunia luar.

Sebenarnya kita jika meninjau ulang, kenapa kita memusuhi Yahudi, yaitu karena mengharap keridhaan Allah. Kita marah kepada Yahudi karena mereka menghina Allah, membunuh para nabi dan mencelanya. Sungguh suatu perbuatan yang sangat tidak terpuji. Di dalam Al-Quran, Allah telah menuliskannya sejak dahulu bahwa Yahudi adalah musuh Islam yang nyata. 

Sekarang jika dilihat dari sudut pandang kemanusiaan, tentu saja mereka sangat tidak bermoral. Membunuh seseorang secara sengaja dengan tanpa berpri kemanusiaan, menghancurkan tempat tinggal mereka, dan menyiksa. Saya kasihan melihat saudara-saudara kita ditindas habis-habisan, dibuat seperti binatang yang tak berakal. Seorang muslim dalam melihat dan menilai sesuatu harus bertolak dari kabar berita Al-Quran dan al-Sunnah. Dari sini, kita sadarkan diri kita dan terangi jalan kita, serta mempersiapkan kekutan untuk menghadapi musuh-musuh kita. Tentu saja kaum muslimin yang ada disana tidak tinggal diam. Mereka mengatas namakan Allah Ta’ala diatas segala-galanya dan Jihad fi sabilillah yang tentunya sudah ada dalam Al-Quran.

Yang terakhir kita memohon kepada Allah Ta'ala agar menolong orang-orang yang lemah dari kaum mukminin, menghinakan kaum Yahudi dan musyrikin, menolong kaum muwahhidin, mengusir Zionis Yahudi dari Baitul Maqdis dalam kondisi terhina dan kalah. Semoga shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, keluarga dan para sahabatnya.

[postingan ini dalam rangka demi kepedulian terhadap kaum muslimin di Palestina]

0 komentar:

Post a Comment