Recent Posts

Friday, 2 July 2010

presentasi 3 hari kelar!


hey..hey..hey.. dah lama banget saya ga ngeblog. yah dikarenakan kesibukan yang padet menjelang UAS ato yang lebih dikenal dengan Ujian Agak Serius. kalo UTS udah pada tau kan? UTS itu Ujian Tidak Serius. ngakakakakakak. oke sekarang kita mulai bercerita.

Kamis, 24 Juni 2010
hmm. hari ini dimulai dengan presentasi jarkom jam 9. saya sama tya dateng duluan. sambil nunggu anak2 yg lain dateng, si tya ngerjain Sisfolan. si akbar dateng kira-kira 15 menit kemudian. setelah itu disusul syawal sama icank. udah lengkap, tinggal presentasi. langsung naik lift ke lantai 3 tepatnya di lab 1. hmm, pas liat kelasnya kok sepi ya. cuma ada 1 kelompok yang presentasi. mampus, yang nguji aspraknya sok banget. tapi alhamdulillah. kebetulan, temen saya salah satu asprak jarkom. jadi deh kita presentasi ma temen saya itu namanya Ibnu. hehe. presentasi berjalan dengan lancar soalnya ga pake in focus. cuma kayak face to face gitu. alhamdulillah.

presentasi kedua yaitu Sisfolan. dosennya baik banget. presentasi tuh ga pake lama, cuma nge demoin web kita n asal fungsi2nya jalan semua. udah, beres deh. ga ada yang namanya nanya2 ini itu. pokoknya nyantai banget dah. namanya Pak Guntur Prabawa Kusuma (GTR). beliau jadi dosen favorit saya deh. waktu semester kemaren juga dia dosen UID kita. nilainya pada tinggi2 semua. seneng banget deh. InsyaAllah nilai Sisfolan kali ini juga tinggi. Aminn ya Allah.


Jumat, 24 Juni 2010
hari ini ada tambahan sekaligus presentasi XML jam 9 pagi. alhamdulillah kelompok saya presentasi XML hari ini. soalnya kalo ditunda besok malah makin berat mikirnya. makin kepikiran. abis XML, dilanjutin dengan Sistel jam 1. alhamdulillah berjalan dengan lancar. terus jam 3 Bahasa Indonesia sudah menunggu. wah ini nih yang paling buat saya deg-degan. soalnya saya cuma berdua sama tya kelompoknya. tapi ya dibikin biasa aja lah. dan alhamdulillah, semuanya berakhir sudah hari ini. pulang jam 5, langsung tepar. besok masih ada 2 presentasi lagi.


Sabtu, 25 Juni 2010
hari terakhir perkuliahan di semester 4 ini. jam 7 pagi dimulai dengan presentasi Inovasi dan Kewirausahaan. ini yang paling saya tunggu2. haha. soalnya kuliahnya enak sih. saya dapet banyak pelajaran dari kuliah ini. kita ditanyain kesan2nya selama mengikuti kuliah ini alias jualan. satu per satu harus ngomong gimana kesan2nya selama jualan. Pak Ferdian, dosen kita juga baik banget. beliau juga masih muda dan motivasi2nya juga bagus dan keren banget. selama presentasi ga ada tuh yang tegang. semuanya nyantai dan enjoy. okz banget dah. abis ini masuk XML, ngeliat yang pada presentasi saya cuma duduk2 aja diem. jam 11 e-commerce. dasar tu dosen. kita dibikin ribet ama dia. ngasih tugas ga nanggung2 dan da pernah diajarin juga. walopun sedikit ada trouble, tapi alhamdulillah, Allah masih sayang sama saya, hehe. terakhir presentasi praktikum e-commerce. kelompok saya yang pertama maju. kirain bakal dibantai abis-abisan. eh taunya ga. malah aspraknya cukup baik. alhamdulillah akhirnya presentasi di semester ini berakhir juga. saya ma temen2 ga langsung pulang, kita nongkrong di kelas dulu sambil ngobrol2 ga jelas. lagi enak2an ngobrol, eh gempa. langsung dong semuanya pada lari. yang laen pada lari keluar, saya malah nyari laptop saya yang dipinjem reza. haha, iya dong. ntar kalo ga da laptop, mau belajar pake apa saya, file2 kuliah saya yang penting2 ada disitu semuanya. ternyata gempanya ga terlalu gede, alhamdulillah. setelah ditelusuri (bahasa lo ketinggian banget sih) pusat gempanya di tasikmalaya. dan abis itu ada gerhana pula. pantesan pas lagi jalan pulang, semua mesjid pada takbiran. mau sholat gerhana toh. ya udah pulang, makan, langsung tidur. capeeekkk..

0 komentar:

Post a Comment