Recent Posts

Saturday, 23 October 2010

Happy 20th birthday my friend, Tya!


"selamat ulang tahun ku ucapkan.. sambutlah hari indah bahagia.. selamat ulang tahun untuk kamu.. panjang umur di dalam hidupmu.. terimalah kadoku buat kamu yang ku persembahkan lewat laguku ini.."

lirik diatas saya ucapkan buat sahabat saya Tya yang berulang tahun tanggal 16 Oktober kemaren. ga tau siapa yang nyanyi, ga tau lagunya dari awal. dan cuma tau reffnya doang. haha. yah mudah2an semua harapan dan cita-citanya tercapai, amin. agak telat sih nyeritainnya karena udah lewat seminggu yang lalu. tapi ga apa2 lah. kalo dinget2 lucu tau.

minggu lalu, kami semua sangat disibukkan dengan urusan KP dan kuliah. deadline presentasi KP sampe tanggal 15. waduh mampus mana belum ketemu dosen pembimbing lagi. sebenernya saya udah mulai mikirin surprise ultah buat si tya dari minggu2 lalu cuma karena waktunya masih lama ya udahlah sambil berjalan aja. dan minggu ini adalah minggu terakhir saya mikir (sok bgt, haha). awalnya bingung mo ngasih kado apa. tapi akhir2 ini dia sering bilang kalo pengen punya gitar. dan itu ketangkep di pikiran saya. ya, kado buat dia adalah gitar. belinya hari selasa siang. saya udah berjaga-jaga kalo dia ga boleh ke kosan saya sampe hari sabtu nanti. kan ga seru kalo ketahuan. hahaha. rabu kuliah biasa. kamis sempet tegang banget karena urusan sama dosen pembimbing KP. dan jumatnya ngumpulin revisi laporan. 2 hari itu penuh perjuangan banget ngurusin KP. dan alhamdulillah urusan KP beres sorenya. pulang langsung ngubungin anak2 (Akbar & Syawal). tadinya yang mo beli kuenya saya sama akbar. cuma si gemala sms, dia pengen beli kado buat tya juga. ya udah dia sama akbar pergi beli kado, sekalian beli kue dan kartu ucapan biar ga bolak balik. kita patungan berempat beli kue itu. di fb, saya iseng ngetest si tya, nulis status bernada ngantuk, capek, pengen tidur. dan dia ngelike, mungkin karena kecapean juga. hahaha. tapi bagi saya ini misi pertama karena udah berhasil ngeyakinin dia kalo kita semua lupa sama ultahnya. wkwkwk. jam setengah 12, akbar sama syawal udah ngumpul di kosan saya, nyiapin semuanya. jam 12 kurang ke kosan tya, ternyata dia tidur kata gemala. kita autis diluar pagar nyiapin lilin, dsb. tepat jam 12 masuk pelan2 ke kamarnya. matiin lampu dan bangunin dia. SURPRISE...!!! happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday to you.. make a wish dan tiup lilin.. hehehe..

satu per satu ngasih ucapan ultah. behhh.. dianya malah nangis sampe bengkak matanya. hehe. awalnya kita ngomong kalo kita lupa beli kado. terus, nyuruh dia cuci muka di kamar mandi. padahal kita dah siapin kado2nya di luar. eh dia malah ga liat. terpaksa suruh keluar lagi. syawal bilang ambilin barangnya diluar. haha. pas ke kamar dah megang kado2nya.. hihihi.. lucu kalo diinget2.

terus, nyuapin kuenya ke kita satu satu. abis itu gantian nyuapin dia. dan ga lupa, foto-foto.. nginep di kosannya. baru tidur jam 4 pagi. jam 8 langsung ngampus. niat saya sama anak2 cuma pengen bikin dia bahagia di hari spesialnya.

sekali lagi, gw ucapin met ultah buat sahabat gw Tya Muhibbaini yang ke 20. dah kepala 2 yah. dah gede dong. hehe. tetep jadi lo apa adanya dan tetep jadi sahabat kita. karena kita semua sayang sama lo. gw bersyukur banget bisa kenal ma kalian.

"a real friend is someone who UNDERSTANDS your past, BELIEVES in your future, and ACCEPTS you just the way you are."

0 komentar:

Post a Comment