Recent Posts

Friday, 24 December 2010

Sahabat sampai mati!



It's been a long time to write down on my blog. Sekarang mudah2an bakalan rajin ngeblog lagi. Pada tulisan kali ini saya akan bercerita tentang salah satu sahabat saya namanya Tya Muhibbaini, kelahiran 16 Oktober 1990 di Medan. Akrab disapa Tya (ato Curut, hehe). Saya sekelas sama dia sejak semester 3, kalo ga salah September 2009. Orangnya cukup judes, galak, dan berani. Semakin kesini saya semakin tahu segala kelebihan dan kekurangan dia. Kita berdua sama-sama punya misi yang sama, yaitu jadi orang yang sukses. Dan bisa ngebahagiain ortu kita masing2. Tya orangnya bisa diajak gila2an, seru2an, pokoknya kalo saya sama dia udah ngumpul pasti deh ada aja bahan ketawaan. Orangnya tomboy, tapi insidenya cewek banget (haha). Satu yang saya salut banget, dia bisa survive di tengah orang2 yang jahat sama dia dulu. Dan sekarang, dia ngedapetin hasil dari kesabarannya. Saya mungkin hanya sok tahu soal dia karena baru kenal kira2 1,5 tahun. Tapi sebagai teman seperjuangan dan seperantauan di Bandung, saya hanya punya dia sebagai tempat curhat, tempat berbagi senang dan duka. Kami sering curhat2an masalah keluarga, temen2 lama, mantan pacar, masalah kuliah, dan masih banyak lagi. Alhamdulillah, saya bersyukur, Tya adalah sahabat terbaik yang pernah saya temui dalam hidup saya. Saya sudah menganggapnya sebagai sodara saya sendiri. Yes, we're sister, whatever happened, we're keep in. Selain itu, dia punya suara yang bagus banget. Saya paling suka kalo dia nyanyiin lagu Angel nya Sarah McLachlan. Mantep dah pokoknya. InsyaAllah persahabatan kami ga akan putus sampe ajal menjemput. Amin ya Allah.


"a friend is someone who UNDERSTANDS your past, BELIEVES in your future, and ACCEPTS you just the way you are"



1 comment: