Recent Posts

Wednesday, 16 March 2011

MetamorphoSelf

Sebenernya postingan ini udah lama di draft saya. Cuman baru di posting aja. Ya, sekedar menyalurkan hobi saya menulis (gayaa banget). Kalian bisa berkomentar apa aja, silahkan. Asal ga mengandung SARA ya.

Okeh, pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang masa kecil saya hingga sekarang. Dari yang belum bisa berjalan sampe sekarang udah kuliah. Alhamdulillah hingga saat ini, saya dikelilingi keluarga dan seluruh sahabat yang mencintai dan menyayangi saya.

Inilah "MetamorphoSelf".




















Ibu yang melahirkan dan membesarkan saya.














ulang tahun ke-1



3 tahun (kalo ga salah).


bareng kakak. umur saya kurang lebih 4 tahun.



makan disuapin papa. hehe.



Saya yang paling kecil.



asekk gayanya.



TK. 5 tahun.



Makan coklat. Hadeuhhh.



6 SD.



31 Desember 2004. With my lovely cousin, Ririn.



Bersama mama tersayang. Udah SMA. Hehe.




2 SMA.




3 SMA.




Udah kuliah. Semester 1. Ini waktu pas libur lebaran.




Semester 2.





Semester 3. Dipindahin ke kelas baru, punya temen baru juga. Saya anak baru di kelas mereka, dan kesan pertama yang saya dapat adalah kekompakan kelas ini.
(left: Mita, Lourent, Deby, Chika, Tya, Fitrah, Nurul)




Semester 4. Semakin akrab dengan mereka.




Semester 5. With my bestfriends.




Semester 6. Saya sangat menyayangi kalian.



Sebenernya masih banyak lagi foto-foto di laptop saya. Tapi kan ga mungkin di posting semuanya. Hehehe. Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Bagi yang ingin berkomentar dipersilahkan. Semoga terhibur dan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment