Recent Posts

Thursday, 21 July 2011

Too many stories..

Banyak sekali kejadian-kejadian yang saya alami belakangan. Sedikit cekcok dengan sahabat, kuliah terlantar, ribetnya waktu mau seminar, hingga masalah percintaan. Ciyee. Aseekk dah.
Sudah cerita lama, sejak saya baikan dengan sahabat saya. Perlahan hubungan kembali terjalin dengan baik dan melupakan masalah-masalah yang sempet mengganggu. Alhamdulillah, kita bisa ngelewatin itu semua. You're still my bestie and i love you.

Ngomong-ngomong soal seminar, hal yang satu ini yang bikin saya deg-degan setengah metong (bahasanya bencongnya "mati", huahahha). Gila mampus, nunggu jadwalnya keluar lama banget. Eh pas udah keluar, saya dan kedua temen saya dapet di hari ketiga. Oh God, kebayang ga gimana ribetnya? Mana belum bimbingan lagi. Belum minta tanda tangan pembimbing 2. Belum pra seminar. Gila dong, dua-tiga hari sebelum seminar saya masih berkeliaran di kampus sampe malem nungguin dosen. Tapi Alhamdulillah semua aman terkendali. Saya lulus seminar dengan revisi tentunya.


Seminarnya sih emang udah, tapi revisinya belum. Saya dan temen-temen masih direpotkan dengan tugas besar Knowledge Management. Semuanya ribet. Ngurusin revisi, minta tanda tangan pembimbing 1 & 2, penguji 1 & 2. Ribetnyaaaaaa.. Tapi sekali lagi Alhamdulillah semuanya selesai.

Ini nih yang terakhir yang bikin happy. Hahaha. I'm in a relationship with one of my friend in ex d'Fellas, Tantan. Ga mau cerita panjang lebar ah. That's my privacy.

Oke guys, thanks for reading. I love you all.

3 comments:

  1. Selamat..N sukses atas semuanya..yo...juga makasih atas add fb'nya...yup salam kenal...

    ReplyDelete
  2. makasih udh ngunjungin blog aku. salam kenal juga :)

    ReplyDelete