Recent Posts

Sunday, 1 January 2012

Amazing 2011

Akhirnya kita udah masuk tahun 2012. Blog saya ini udah ga ke urus karena lama ga dibuka dan ga ngepost apa-apa.

Saya sangat-sangat berterima kasih pada Facebook karena tampilan barunya yang bikin saya terinspirasi, langsung bikin review status Facebook saya selama tahun 2011 ini. Dari mulai galau2an sampai seneng banget dan bangga karena tahun ini saya di Wisuda. Alhamdulillah.


Proud with my mum :)





Demi tugas.
 Quotes.








 Alhamdulillah.
;)













Yeah PA.








 Terimakasih Ibu.







Aku yang mengendalikan diriku.





Astaghfirullah.





 Berilah maaf.
Asli lah keren banget ini lagu.






Menjelang seminar Proyek Akhir. Banyak support dan doa dari temen-temen. Makasih yaa :*
Support dari salah satu temen saya.


Berjuang demi keluarga.







Support dari Gemala :*





Makasih Dicky :*
















Di invite tanggal 29 Juni. Alhamdulillah, hadir dengan memakai toga.





 Quotes :)
Sebenernya sih Juni, tapi baru di ganti statusnya Juli. Hehe.

















 14 Juli, PA terlantar karena kebanyakan maen.







Surprise for him. Simple.
 Support from him. Deep.






Semangaaaaatttt...

Alhamdulillah ya Allah.






Semakin termotivasi, temen saya udah sidang duluan.







Selamat Idul Fitri :)






Balik ke Bandung, prepare buat sidang.






Hari yang memberatkan. Dilema antara pulang ke Manado menghadiri penikahan kakak, sementara di Bandung saya masih harus mengurusi sidang PA. #Galau
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. Mama bisa menenangkan hati saya waktu itu.

Alhamdulillah, hari itu saya sidang dengan penguji Pak Tafta Zani dan Pak Bambang Pudjoatmodjo. Udah ada di Al-Qur'an ayat tentang usaha dan perjuangan seseorang.
Setelah revisi (dibantu si Ay), bisa ikut hadir di nikahan kakak, bolak balik Manado-Bandung 2x, akhirnya hasil yudisium keluar, dan Alhamdulillah LULUS. #Seneng banget.



Sebelum gladi resik untuk wisuda, saya mampir ke kostan Tya dulu. Ada Tami & Disty juga. Sempet nangis, tapi ga nunjukin ke mereka. Sedih ga bisa wisuda bareng. Padahal dulu kita pengennya wisuda bareng. Tapi Allah berkata lain. Insya Allah ada jalan untuk semuanya :)


Akhirnya hari itu tiba.... :')






Beribu-ribu syukur ya Allah.







Kutipan novel 5 cm.





You're my everything, Mum.







Alhamdulillah.






;)






Mamaku insprirasiku.





0 komentar:

Post a Comment