Recent Posts

Thursday, 29 March 2012

I Won't Give Up!

Akhir-akhir ini gue sering banget dan suka dengerin lagunya Jason Mraz yang judulnya I Won't Give Up. Gue suka liriknya, suaranya yang powerfull (sok iye banget lo, Mit!). Pokoknya ga bosen deh dengerin lagu ini. Gue posting lirik ini bukan curhat masalah pribadi loh. Tapi cuma suka aja dengerin lagunya. Oh iyah, yang lagi galau soal asmara terutama yang lagi ngejer-ngejer cowo/cewe idamannya, yang lagi pedekate, ini lagu pas banget buat hati lo. Satu yang gue bilang, Jangan Pernah Menyerah!



I Won't Give Up (Jason Mraz)

When I look into your eyes
It's like watching the night sky
Or a beautiful sunrise
There's so much they hold
And just like them old stars
I see that you've come so far
To be right where you are
How old is your soul?

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

And when you're needing your space
To do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find

'Cause even the stars they burn
Some even fall to the earth
We've got a lot to learn
God knows we're worth it
No, I won't give up

I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got yeah, we got a lot at stake
And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn
We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm not
And who I am

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up
Still looking up

I won't give up on us (no I'm not giving up)
God knows I'm tough enough (I am tough, I am loved)
We've got a lot to learn (we're alive, we are loved)
God knows we're worth it (and we're worth it)

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

Saturday, 24 March 2012

I'm your(new)RAISA

Beberapa waktu lalu, secara ga sengaja gue nonton perfomancenya Raisa di Hyper Point, Pasteur. Infonya ga sengaja gue liat di timeline twitter gue, kalo Raisa bakal manggung sore itu. Emang pas banget, hari itu hari Minggu dan gue lagi ga ngapa-ngapain, bengong di kostan sambil dengerin lagu. Langsung gue BBM si pacar, dan temen-temen gue, ngajak nonton Raisa. Gue agak ganggu dia yang lagi ngerjain proposal TA-nya, tapi akhirnya bisa juga meluluhkan hatinya buat nemenin gue nonton. Hahaha. Sebelum nonton, gue sempetin dengerin lagunya Raisa di laptop, yang cuma ada 2 lagu yaitu Apalah (Arti Menunggu) sama Serba Salah. Sambil nunggu temen-temen siap, gue stel deh itu lagu berulang-ulang. Yah itung-itung, pemanasan lah buat teriak-teriak ntar. Wkwwkwkwk.



Sebetulnya gue ga terlalu kenal sama Raisa, cuma pernah liat dia nyanyi di Dahsyat bawain lagu Apalah (Arti Menunggu), gue langsung suka sama suaranya yang berkarakter. Tanpa menunggu lama, gue download deh lagunya yang itu, sama yang satunya lagi.

Tapi, setelah liat langsung. Gila, awesome banget performancenya. Bawain 8 lagu, berturut-turut, jedanya cuma minum air mineral doang. Gimana ga keren tuh. Apalagi LIVE lagi, soundnya enak, ga pake lipsync segala. Pokoknya ga nyesel deh nonton dia nyanyi. Pacar gue sama temen-temen juga ga nyesel gue ajakin nonton. Di jalan pulang, kita sapa-sapaan, Haiii Raisaaa.. Niruin iklan salah satu provider seluler yang bintang iklannya si Raisa. Sampe pas mau makan juga, masih ngomong, Haiii Raisaaaa.. Hahahaa..

Yes, I'm your(new)RAISA..

Wednesday, 14 March 2012

Aku yang mengendalikan diriku