Recent Posts

Thursday, 5 July 2012

HOLIDAY with 2nd Family!

Beberapa waktu lalu, kita 2nd family berangkat ke Rancabali dan Situ Patenggang buat liburan. LIBURAAAAANNN GUYS LIBURAAAANNNN... Ayeyyy, seneng banget bisa liburan bareng keluarga kedua. PUAS dan BAHAGIA. Oh ya, disana dingin bangettt, sampe-sampe gue pake baju 2 lapis + celana 2 lapis + kaos kaki + kaos tangan (HAHAHA sarung tangan kali). Pas nyampe, 2 jam kemudian gue udah bersin-bersin aja. Mungkin sekitar 10-12 derajat kali ya. Berbanding terbalik dengan airnya yang super panas. Iyalah, kita kan niatnya berendam. Oh iya sebelumnya kenalin dulu keluarga kedua Tantan Supriadi (@thanzart), Dicky Syahputra Siregar (@ncil_siregar), Gemala Putri Mulgiati (@gemaa26), dan yang paling bungsu (paling bontot, paling sering kena jail kakak-kakaknya, hahaa pisss) Ayu Kesuma (@AyuuKesumaa). Serta gue sendiri Pramita Sari Palamani (@pramittaasari). Ga apa-apa dong yah, eksis dikit nama akun twitter kita. HAHAHA. Ok. Gue ga akan cuap-cuap panjang lebar nulis ini itu. Gue kasih aja foto-fotonya yah. Walaupun ga semuanya, karena banyak bangettt sampe bergiga-giga :D

























3 comments:

  1. thanks for moment god :')

    ReplyDelete
  2. moment yang tak kan pernah terlupakan
    setiap detik menambah memory di otak gua, dan tak kan pernah berniat untuk menhapusnya dari pikiran gua . I LOVE 2ndFamily :-* {}

    ReplyDelete
  3. Ncil Siregar :
    Alhamdulillah ya Allah.. :D

    ReplyDelete