Recent Posts

Sunday, 14 October 2012

Blog gue apa kabar?

*bersih-bersih blog, udah banyak debu nih*
*nyapu, ngepel, banyak kecoa nya juga*
(Apa sih?)


Hahaha. Iya gue udah lama banget ga buka blog pribadi gue ini. Semenjak puasa sampe sekarang. Banyak bangetttt cerita kehidupan yang gue alami sepanjang itu. Dan ga mungkin gue ceritain satu-satu.



Dari mulai gue balik puasa, lebaran sama keluarga besar, hangout bareng sepupu-sepupu yang ga ada abis-abisnya dari lebaran sampe kakak gue balik Padang. Pokoknya tiap hariiii, keluar, ngemall, ngepisgor (ahaha!), main timezone, begadang main monopoli, makan mie goreng, dll.

Berangkat Gorontalo sekitar 10 hari. Pulangnya gue bawa oleh-oleh sakit maag. Iya, MAAG. 



Sampe tiba akhirnya gue balik Bandung karena tugas kuliah udah nungguin. Beberapa hari di Bandung dan.. Gue sakit maag lagi. Kali ini kronis.. Semaleman berjuang dengan perut yang mual, muntah, ga enak banget. Untungnya ga sampe muntah darah. Besok paginya ke dokter, masih ga mempan dengan obatnya. Dari pagi sampe siang handphone gue ga berhenti berdering. Mama, Papa, Kakak, Tante gue nelp berkali-kali nanyain keadaan gue. Gue udah ga kuat banget nahan sakitnya, sorenya gue dianter ke RS Muhammadiyah sama Tantan dan Ayu naik taksi. Langsung diperiksa, diinfus, dan rawat inap. Dokter bilang lambung gue udah luka, kekurangan cairan, dan mesti diberikan perawatan khusus. MasyaAllah.. Gimana sedihnya gue waktu itu.



Besoknya Papa berangkat jauh-jauh dari Manado dan langsung ke RS. Mama udah mau beli tiket juga, cuma gue bilang udah ga apa-apa, lagian Mama harus kerja. Sekitar 3 (tiga) hari dirawat inap, banyak yang dateng ngejenguk. Makasih semuanya yaa..



Sekarang gue dalam masa pemulihan. Jumat kemarin, kontrol ke dokter. Ga boleh makan pedas sama yang keras-keras dulu kata dokter. Iya, dalam beberapa bulan kedepan gue menghindari makan nasi bali, spicy sushi, pempek, sampe lumpia basah juga belum boleh. Ahh itu favorit gue semuaaa...

0 komentar:

Post a Comment