Recent Posts

Monday, 19 November 2012

Eat + Food = Bandung!

Selain terkenal dengan berbagai julukannya sebagai kota kembang dan fashion. Bandung kini dikenal dengan berjuta-juta sajian kulinernya yang bisa kita temui di berbagai pelosok kota ini. Disini gue akan berbagi tempat makan dan cafe yang pernah gue datangi. Buat recommended aja bagi yang pengen ke Bandung, dan bingung mau makan apa.

Nanny's Pavillon
Cafe bergaya khas Prancis Amerika ini terkenal dengan pancake dan wafflenya yang bikin ngiler. Asli, lo bakal ketagihan sama kedua menu favorit ini tiap dateng kesini. Udah gitu baju waiter sama waitressnya juga keren. Kalo lagi beruntung, lo bakal temui mereka kompak menari-nari mengelilingi pengunjung yang lagi makan. Penasaran? Langsung aja ke Jl. R.E. Martadinata 112 (Riau).
Twitter: @nannyspavillon







Ngopdoel (Ngopi Doeloe)
Nah cafe yang satu ini enak buat ngopi-ngopi cantik bareng temen atau keluarga. Ngopdoel di Bandung ada beberapa cabang, tapi yang sering gue datengin di Jl. Burangrang 27. Menu minuman andalan gue, Machiato Caramel!
Twitter: @NgopDoel




Wale (Warung Lela)
Musim dingin gini enaknya makan yang berkuah kan ya. Bagi kalian penikmat mie ayam dan semacamnya, kudu, wajib, harus dateng dan nyobain yamin dan mie ayamnya. Apalagi lokasinya di Jl. Kupa 6 Rancakendal, Bandung Utara (Dago Atas) yang dingin dan adem. Mantep!





Pisetta Italian Ice Cream
Hobi makan es krim tapi takut gendut? Jangan takut. Lo bisa nyobain es krim yang satu ini, karena low fat. So, mikir apa lagi? Buruan dateng ke Jl. Cihampelas, Ciwalk Broadway Blok SL 48, Bandung. 





Little White
Suasana teduh dan nyaman bakal terasa kalo lo dateng ke Jl. Lodaya 11 A. Cafe ini menawarkan konsep semacam kamar dengan wallpaper yang lucu dan unyu. Nyaman bangettt, asli. Gue aja sampe berjam-jam duduk ga bosen. Tahu mayo sama hot chocolatenya, serasi banget pas makan sore-sore. 
Twitter: @littlewhitecafe




Oishii Ramen & Sushi
Penyuka makanan Jepang pasti ga asing dengan tempat makan yang satu ini. Berhubung gue orang yang cukup menyukai sushi, gue sempetin dateng ke Jl. Karapitan 66 A buat nyobain sushinya. Suasana di tempat ini dibikin kayak di film-film Jepang gitu. Ramennya juga ga kalah enak guys.
Twitter: @Oishii_Bdg



Sapu Lidi
Cuma di sapu lidi lo bisa makan di tengah-tengah sawah dikelilingi padi dan suasana pedesaan banget. Bosen dengan keramaian kota? Pengen liat dedaunan basah, bau tanah khas Indonesia sehabis hujan? Coba ke Jl. Sersan Bajuri Kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang, Bandung.
Twitter: @SapulidiSawah





0 komentar:

Post a Comment