Recent Posts

Wednesday, 22 May 2013

Alhamdulillah Ya Allah..

Alhamdulillah wa syukurillah.. Akhirnya penantian gue terjawab sudah, setelah di PHP-in sama kampus Binus selama hampir 3 minggu. Nilai Metode Kuantitatif gue keluar maksimal! Tadinya udah pasrah sama temen secara mata kuliah ini doang yang bikin kita down. Udah kepikiran mau ngulang aja kalau nilainya jelek apalagi dosen kita itu galak dan tegas, disusul soal-soal UASnya yang bikin puyeng. Tapi setelah sore ini abis sholat ashar ngecek LMS, langsung lega deh. Liat IPK juga Alhamdulillah banget. Terimakasih Ya Allah, usaha saya ga sia-sia. Alhamdulillah Ya Allah.. Langsung keinget ayat favorit saya di Al-Qur’an.
“Dan bahwasanya seorang manusia tiada memperoleh selain apa yang telah diusahakannya.” (QS. An Najm : 39)


0 komentar:

Post a Comment