Recent Posts

Wednesday, 29 May 2013

Ijo Ijo Ijo

"Bosen sama kota nih, pengen liat yang ijo-ijo."
"Yuk, minggu depan ya."
"..."


Nah begitulah kayaknya percakapan diantara kita minggu lalu, selagi gue dalam perjalanan menuju Bandung. Karena kesibukan masing-masing dan pada pengen ngeliat yang ijo (liat sendal jepit gue aja, ijo banget) akhirnya kita memutuskan untuk ke Ciwidey (untuk sementara) ke kebun teh sambil hunting-hunting foto, udah lama ga narsis. Hahaha.

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Jum'at malem, dan.. Sabtu pagi (bener-bener pagi banget jam 5 kita udah siap semua. LEBAY ABIS). Biasalah ya anak muda kalau pada janjian jam segitu, selalu delay 2-3 jam (bahasa Ayu delay). Gue kebangun dengan suara ringtone BB gue ada telepon masuk dari Batu Ayu ngebangunin. Makasih sayang udah ngebangunin aku :* muahh!

Sangat-sangat disayangkan akses jalan menuju Ciwidey dikhawatirkan terputus karena air yang banyak (baca: banjir). Noo, it's not our problem to get green. Yap, ke Lembang aja ada ijonya juga. Oke berangkat! Sebelumnya sarapan heula Batu Gem dan Batu Tantan nasi kuning, Batu Ayu bubur ayam, Batu Mita kupat tahu. KARENA BERSAMA, GA HARUS SAMA :)

Pagi hari di Lembang, oh My Goodness sangat dingin sekali. Langsung bergegas ambil objek foto dan kembali pada intinya yaitu memanjakan mata dengan kebun teh yang ijo, berjam-jam kita kongkow disana ditengah-tengah kebun teh udah kayak pemetik teh professional. Setelah puas dan kelaperan, kita mencoba mengisi perut masing-masing dan go home.

Eitss, ga langsung pulang kita mampir dulu ke Tahu Susu Lembang. Mantep abis konsepnya, kita makan dengan begitu lahapnya sambil ngeliatin air mancur ditengah-tengah. Alhamdulillah kenyang. Next, ke Bosscha pengen tau gimana cara masuknya. Dijelasin sama Bapak penjaga, oke kita fix kesana lagi beberapa bulan kedepan, kalau cuacanya cerah karena kan masih hujan ya takut ga ada yang bisa dilihat dan diteropong.

Setelah dari Bosscha, kita memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang kita disuguhkan dengan kemacetan yang sangat luar biasa. Alhasil, pada tephar semua. SEKIAN.

Poles dikit, foto aslinya over cahaya


Kebun Teh, Lembang


Batu


Batu


Batu


Kiri ke kanan: Batu, Batu, Batu


Tahu Susu Lembang



Sedappp (bukan mie)

Tahu cuchok

2 comments: