Recent Posts

Thursday, 16 May 2013

Just FUN

Akhirnyaa Raisa tampil lagi dong di Bandung. Seperti biasa gue selalu ngajak temen-temen melepas penat yang semingguan berkutat dengan aktivitas masing-masing. Hari sabtu sore berangkat dari kostan, ga nyangka Bandung udah sebegini macetnya. Hadohhh. Gue langsung nyanyi, “Ku terjebak di ruang kemacetan..”
Karena mall ini salah satu mall favorit gue, kangen udah lama ga kesini juga. Sambil nunggu Raisanya manggung, kita muter-muter Ciwalk dan sampailah pada ide dadakan. Cari baju colorfull dan foto studio! Ini anak-anak mentang-mentang awal bulan pada gaya banget. Coba ntar udah pertengahan sampe akhir bulan, kere semua. Hahaha. Dasar anak kostan.
Raisa udah keburu manggung, kita baru selesai foto. Yah, ga kebagian di depan deh ini. Ga apa-apa yang penting bisa keliatan dari camera. GALAU. Setiap kali Raisa manggung pasti pada galau semua. Tapiii, setelah dibuat galau sama Raisa, ada satu lagi nih yang belum tampil, Ada Band. Awalnya kita niat cuma nonton Raisa doang, berhubung gretong ya nikmati sajalah dan ternyata pemirsah, Donnie cakep! Hahaha. Lagu Ada Band yang baru juga bagus, Intim Berdua. Ketawa-ketiwi liat personilnya pada joget kompak. Intinya puas banget malem minggu kemarin.




0 komentar:

Post a Comment