Recent Posts

Tuesday, 9 July 2013

Too Long Since I Haven't Posting Yet

Judul diatas bukan parodinya Haven't Met You Yet yah.. :p

Waduh banyak yang pengen gue ceritain nih, kemarin2 mau nulis tapi ada aja hambatannya. Ga sempet nulis karena lagi males nulis. Hahaha. Alesan! Kemarin tuh kak Nizar ke Bandung lagi sama Tiwi. Kita ke Kampung Gajah Wonderland, Lembang. Seruu banget deh disana, luas banget, banyak permainannya ga cuma waterboom. Beruntung sampe malem ada siberian husky yang menarik perhatian kami. Ciptaan Allah yang dipanggil Hachi sama pemiliknya udah dilatih sangat jinak. Berbanding terbalik dengan perawakannya yang gede, bulunya lebat, dan menakutkan. Sempet2in foto bareng, gue yang ga biasa megang bulu hewan diberani-beraniin aja deh. Abisnya keren banget si Hachi.

Ada lagi cerita, bukan cerita sih tapi lebih kepada curhat colongan. Per tanggal 30 kemarin, anniversary gue sama Tantan 2 tahun. Alhamdulillah. Ngabisin waktu berdua, jalan-jalan, shopping, makan, pokoknya gitu deh.

Next, nyari panti asuhan buat buka puasa bareng anak2 yatim piatu. Dapet di GBA (Griya Bandung Asri) deket2 sini biar ga repot bawa makanan nanti. Udah dapet, lanjut karokean mendadak di NAV Bubat. Pada gokil liatin foto sama videonya deh.

Terus ke Farel, makan dessert sama ngerayain ultahnya Tantan 8 Juli kemarin :)

0 komentar:

Post a Comment