Recent Posts

Monday, 16 September 2013

Is Maudy already perform yet?

Setelah lama menunggu akhirnya Maudy Ayunda ke Bandung juga. Kebeneran acaranya NET #NETfestivalBandung yakni stasiun TV baru tapi ga kalah kerennya sama yang lain. Ok, gue seperti biasa ngajak anak-anak buat nonton performnya di Ciwalk. Gue yang lagi ga enak badan bela-belain dong pergi demi ngeliat Maudy. Get well soon..

Malem minggu, jalanan Bandung pasti macet. Belom lagi Ciwalk jauh di Cihampelas sana. Uhh gpp deh. Sampe disana, parkiran penuh dan kita hampir ga dapet parkiran. Jurus jitu dikeluarin agar kita bisa dapet di parkiran yang sebenernya buat parkiran karyawan. Apa banget deh, biasa aja!

Masuk mall penuh, wuihh keren. Nonton Sarah Sechan LIVE dari kejauhan. Gue masih bertanya-tanya (err..) Maudy udah perform belom yaa? Udah belom yaa? Ih mana Maudy? Ternyata dia tapping The Comment duluan di segment pertama. Yah udahan. Udah kecewa duluan, ga liat Maudy. Kita memutuskan untuk makan di restoran Jepang Shin Men. Pesan sana sini, makan, dan.. "Tiba-tiba cinta datang kepadaku.." Oh my God, Maudy lagi nyanyi. Gue yang pengen banget liat sama Tya bergegas ke venue-nya. Dan masih rame, banyak orang, Maudy keliatan dari jauh dengan rok biru nan cantik dipadukan dengan blazer santainya. Nyanyi 1 lagu doang dong. Ih kok cuma 1 sih Dy?

Ok, satu pesen buat neng geulis Maudy Ayunda sering-sering ya main ke Bandung..



0 komentar:

Post a Comment