Recent Posts

Friday, 27 September 2013

Kupu Bistro

Review kuliner gue kali ini jatuh kepada cafe yang diberi nama Kupu Bistro. Yap! Beberapa waktu lalu sehabis jalan-jalan di mall gue memutuskan untuk makan malem diluar, udah bosen sama food court mall yang rasanya gitu-gitu aja. Berhubung dompet lagi mendukung ya udah muter-muter keliling dan akhirnya ketemulah cafe ini yang bertempat di Jl. Ranggagading No 1 A. Twitter: @kupubistrobdg

Keindahan kupu-kupu rupanya mengilhami cafe yang satu ini, mereka menawarkan konsep kupu-kupu. Awal masuk kita bisa liat tulisan depannya ber-icon kupu-kupu, masuk ke dalam berasa asik banget, nyaman, udah kayak masuk rumah kupu-kupu dengan taman terbuka di teras belakang. Bayangin aja semua ornamen dan hiasan dinding di dalemnya semua kupu-kupu. Gimana ga nyaman tuh lama-lama di dalem, betah banget gue sampe ga pengen pulang (lebay!) Sayangnya gue ga sempat ambil foto semuanya, nanti deh di review kuliner selanjutnya. Hehehe.

Lo ga usah mikir berapa harga menunya karena semua cafe di Bandung membanderol harga yang standar dan hampir sama untuk semua makanan dan minuman. Itu yang gue liat berdasarkan pengalaman gue yang (rada) suka kuliner ke tempat-tempat baru. Di Kupu Bistro, selagi makan kita disuguhkan dengan lagu-lagu romantis yang mendayu-dayu (ah lebay lagi!). Pokoknya ga bakalan nyesel deh sama tempat ini. Recommended!

Oh ya, gue kepo-kepo di om Google nih katanya pemiliknya emang suka kupu-kupu dan konsepnya ingin semi garden dan banyak ruang terbukanya. Nanti, gue pengen buka Spongebob Cafe ah..



0 komentar:

Post a Comment