Recent Posts

Sunday, 6 October 2013

Allah mempertemukan kembali lewat mimpi

Semalem Ci Niz dateng ke mimpi saya, Alhamdulillah saya senang campur bahagia bisa ketemu beliau walaupun tidak secara langsung. Wajah beliau tidak begitu keliatan tetapi yang saya rasakan itu adalah beliau. Ngobrol sedikit, saya lupa ngobrolin apa. Namanya juga mimpi, paginya terbangun dan seketika lupa.

Sering-sering dateng ke mimpi mita ya Ci Niz, tiap malem juga ga apa-apa kita ketemu. Semoga Ci Nizma tenang disana, setiap sholat mita selalu mendo'akan Ci Niz, Kakek, Om Ridwan dan keluarga lain yang telah berpulang. Oh ya, satu yang saya masih ingat Om Ridwan (Om Idu) pernah hadir di mimpi saya juga. Inget banget, saya waktu itu habis di rawat di rumah sakit beberapa hari, pulang ke kosan. 3 hari kemudian Om Idu datang dengan memakai baju putih bersih nan bercahaya.

"Om Idu..", sapa saya sambil tersenyum.

Beliau hanya membalas senyum saya dan kemudian pergi. Senyum yang begitu hangat persis seperti beberapa tahun lalu, wajahnya keliatan jelas sangat sangat bahagia. Saya tidak mempercayai mitos tentang mimpi, tetapi mimpi datang atas kehendak Allah. Semoga dengan ini Allah menunjukkan kepada kami bahwa Om Idu sudah bahagia dipelukan-Nya.

Terakhir, saya ingin sekali bermimpi tentang Opa dan Kakek saya. Inshaa Allah..

ALLAHUMMAGHFIR LAHU WARHAMHU WA 'AAFIHI WA'FU 'ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSI' MUDKHOLAHU WAGHSILHU BILMAA`I WATS TSALJI WAL BARODI WA NAQQIHI MINAL KHOTHOOYAA KAMAA NAQQAITATS TSAUBAL ABYADLA MINAD DANASI WA ABDILHU DAARON KHOIRON MIN DAARIHI WA AHLAN KHOIRON MIN AHLIHI WA ZAUJAN KHOIRON MIN ZAUJIHI WA ADKHILHUL JANNATA WA A'IDZHU MIN 'ADZAABIL QOBRI AU MIN 'ADZAABIN NAAR.


0 komentar:

Post a Comment