Recent Posts

Tuesday, 8 October 2013

I Love You More Than I Hate You

Mau cerita-cerita dikit nih guys, ga apa-apa kan? 

Udah 2 tahun ini gue bersama dia, segala kebahagiaan dan kesenangan, segala keluh kesah gue cerita ke dia. Pokoknya dari A-Z dari hidup gue cerita ke dia. Lagi sehat bareng dia, lagi sakit pun dia setia nemenin. Alhamdulillah dapet pasangan yang begitu sayang dan perhatian banget. Guenya mungkin yang suka ngerepotin dia, minta dianter kemana-mana kayak jalan-jalan, shopping, kuliner, hunting foto, nyalon, kontrol gigi, facial, atau sekedar motor-motoran deket-deket sini (istilah yang kita pakai kalau ga punya tujuan tapi pengen jalan).

Dia adalah pecinta hewan, suka hijau-hijauan, suka akuarium, suka ngumpulin wallpaper yang bagus buat dijadiin wallpaper desktop di laptopnya, ga neko-neko. Tapi kelemahannya juga banyak haha, suka ga rapih, pakai kemeja kalau lagi mood, sok-sok kecakepan kalau lagi ngaca, joget dangdutnya jelek hahaa, suka teh poci susu, dan satu yang paling bikin gue sebel kalau naro barang suka sembarangan makanya sering lupa. Dasar tua! :p 

Gue yang ga suka cowo yang penampilannya urakan yang kukunya panjang-panjang, rambut gondrong ga keurus (kalau keurus mah lumayan) suka ngingetin dia potong kuku dan rambut. Kadang dia males, hadohhh. Kalau lagi kambuh sakitnya pasti langsung diem, megang tangan gue ditaro diatas dadanya. Ambilin air anget buat dia. Suka gigitin tangan gue sampe merah-merah dengan ekspresi gemesnya, tapi gue juga suka nonjokin lengan tangannya. Banyaakkk banget ya haha. Lagi makan walaupun itu ga pedes dia suka kepedesan sendiri, entah apa yang bikin pedes. Ga jago main gitar, masa gue yang ngiringin sambil nyanyi. Hahaha kebalik. Bodoh dasar.

Kalau dateng rasa kangennya, dia tiba-tiba udah nongol aja di depan kamar gue, ngetokin pintu, langsung meluk dan cium kening. Suka manja-manja ke gue (sama gue juga) minta dibeliin makanan di depan, minta dipijitin walaupun gue ga jago mijit.

1. He's my boyfriend all at once bestfriend.
Yap, dia adalah cowo sekaligus sahabat gue. Seperti yang gue bilang diatas, semua yang gue alami gue ceritain ke dia.

2. Fall in love with photography.
Gue kenal fotografi sejak temenan sama dia. Suka berbagi tips-tips foto yang dia tahu dan ngajarin gue cara moto yang bener. 

3. Kuliner dan nongkrong di cafe.
Kita adalah orang yang sama-sama suka duduk manis mesen kopi atau coklat panas di cafe. Ngobrol berdua, dari omongan serius sampe becanda ketawa-ketiwi. Betah banget bisa sampe berjam-jam.

4. Pacar yang baik buat diajak shopping.
Entah itu belanja di mall ataupun dimana aja, dia adalah orang yang setia nungguin.

5. Berantem bukan untuk konsumsi publik.
Udah komitmen sejak awal, kalau berantem jangan diumbar-umbar ke media sosial karena masalahnya dari kita jadi ya cukup kita selesain berdua. Curhat secara pribadi ke temen terdekat boleh untuk sekedar menenangkan hati.

6. Pagi sayang.
Kalimat yang selalu dia ucapin dari dulu sejak pacaran sampai sekarang. Dan ga pernah terlupa. Coba dari dulu nyimpen semua message dari dia ya. Ah lebay!

7. Smoking? No!
Gue ga tau kenapa dia tiba-tiba berhenti ngerokok sejak pacaran. Setiap gue nanya, jawabnya pengen hidup sehat aja.

8. IT
Gue sering minta bantuan dia buat ngebenerin laptop gue yang sering ngehang, lemot, install ulang. Di hard disknya banyak banget software-software yang gue ga tau apaan.

9. Kacamata
Mata dia udah sampe silinder. Duh!

10. I Love You More Than I Hate You
Namanya juga manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Kalau kalian nanya apa gue sayang sama dia, jawabannya IYA GUE SANGAT MENYAYANGI DIA.



0 komentar:

Post a Comment