Recent Posts

Friday, 15 November 2013

Maleo - Possessive

Langsung aja nih ya, gue kenal band Maleo ini dari obrolan-obrolan sahabat gue, awalnya belum denger sih tapi pas launching video clip Possessive di Youtube beberapa waktu lalu langsung ketagihan. Berhubung salah satu personilnya, lebih tepatnya yang menggebuk drum adalah temen gue juga. Penggemar Maleo ini udah banyak! Keren! Tetap berkarya ya Maleo, gue suka musik kalian. Buat yang mau lihat video clipnya Maleo yang Possessive klik linknya (disini)Langsung aja nih gue kasih liriknya Maleo yang Possessive :)

Maleo - Possessive

Adakah sebuah cara untuk meyakinkan hatimu
Sesungguhnya aku tak bisa hidup tanpa dirimu
Mungkin kau takkan tahu aku memujamu
Disetiap nafasku, hanya ada kamu

Jangan pergi lagi aku bisa mati
Terlalu tinggi hati ini kau cinta matiku

Kau bagai racun yang mengalir di dalam darahku
Yang sangat mampu untuk meremuk dan hancurkanku
Mestinya hanya aku yang pantas untukmu
Mencintai dirimu seutuh hatiku

Jangan pergi lagi aku bisa mati
Terlalu tinggi hati ini kau cinta matiku
Jangan pergi lagi aku bisa mati
Dalamnya rasa cinta ini membunuhku

Ku ingin kau mengerti
Lelah hatiku memintamu
Tetap disini

Jangan pergi lagi aku bisa mati
Terlalu tinggi hati ini kau cinta matiku
Jangan pergi lagi aku bisa mati
Dalamnya rasa cinta ini membunuhku






0 komentar:

Post a Comment