Recent Posts

Wednesday, 11 December 2013

Greetings from 41 :)

Per tanggal 2 Desember kemarin, gue resmi pindah kamar ke atas. Kepindahan gue kali ini dikarenakan dari kamar gue yang dibawah kedengeran banget berisik tiap malem sama anak-anak kosan yang suka nongkrong dan ini sangat mengganggu jam tidur gue. Sebenernya sih udah ditegur sama gue, sempet juga waktu itu curhat sama Ibu Kost tapi apa daya tangan tak sampai. Hahaha. Ibu juga udah sering negur, udah sekali doang berhentinya. Besok-besoknya langsung berisik lagi. Syukurlah masih ada kamar kosong diatas, tersisa 2 kamar kosong yaitu 25 dan 41. Sebelumnya gue riset dan mensurvey dulu bareng Ila dan Zaky, temen kosan gue. Liat-liat kamar 25 dan 41 mulai dari kondisi dan keadaan kamar, toilet, sinar matahari pagi, dan satu yang ga ketinggalan signal HP. Gue udah 80% menyukai kamar 41, tinggal bilang ke Ibu Kost bahwa gue pengen pindah. Beliau yang sangat baik langsung mengiyakan gue. Gue waktu itu ga langsung pindah karena ada beberapa kesibukan, kan pindahan itu capek dan ngatur-ngatur barangnya itu lama bisa seharian.

Dan sekarang gue udah pindah ke 41 :) Gue belum tau mau gue apain ini dinding yang masih mulus ini. Rencananya sih mau gue tempelin potongan-potongan majalah bekas, tapi ga punya kalau di Bandung mah jarang beli majalah. Gue punya koleksi majalah di rumah gue di Manado. Insyaa Allah Januari nanti gue balik, gue bakalan mengangkut beberapa majalah tersebut ke Bandung. Meja udah beres gue tempelin dengan potongan brosur yang ga kepake.

Oh ya, tweet pertama gue waktu bangun pagi pertama kali di kamar baru ini sesuai dengan judul postingan gue, "Greetings from 41 :)"

0 komentar:

Post a Comment