Recent Posts

Friday, 13 December 2013

I'm Gonna Miss You Too, Wal..

Tadi pagi pas bangun dapet BBM dari sahabat gue Syawal yang pamitan mau balik ke Makassar daerah asalnya. Jam 23:29 nge-PING!!! dan pamitan.

Mitaaaaa!!!
Gw brngkat yah.
Maaf gk sempatin ketemu
I'm gonna miss u.

Baca tulisan diatas gue langsung sedih, dan ga tau harus ngapain. Syawal adalah sahabat gue waktu di Poltek, dari awal masuk PIS 02 sekelompok sama dia sampe semester akhir juga kalau Tugas Besar selalu sekelompok. Orangnya ga bisa ditebak jalan pikirannya. Cukup aktif dalam kegiatan kemahasiswaan dan UKM serta good-looking nya membuat dia "dikagumi" banyak mahasiswi di kampus. Haha jangan GR ya lo, Wal. Nah ke-good looking-an itu adalah salah satu point kenapa dia dulu playboy. Tapi itu dulu masih bandel-bandel mahasiswa lah istilahnya. Sekarang mah udah lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak. Sering nongkrong bareng di kantin kampus, main gitar dan nyanyi-nyanyi. Orangnya freak banget sama musik secara kita sering sharing lagu-lagu terbaru yang tentunya lagu mancanegara, jago presentasi di depan kelas, dan pinter Bahasa Inggris.

Maret kemarin sempet liburan bareng ke Pangandaran. Dan sekarang ga kerasa di penghujung tahun 2013 ini dia balik ninggalin Bandung dengan semilyar kenangan yang ga bakalan gue lupain, kurang lebih 5 tahun belakangan. I'm gonna miss u too, Syawal. Keep in touch ya..



"Cause cold nostalgia chills me to the bond.."
(Adam Young - Owl City)

0 komentar:

Post a Comment