Recent Posts

Monday, 3 February 2014

Lacamera Coffee

Fancy, a cup of coffee?

Review kuliner gue kali ini gue bakal berbagi perasaan gue sewaktu berada di Lacamera Coffee. Karena secara ga sengaja melintas di Jalan Naripan, dan pas banget ga tau harus kemana Sabtu kemarin. Ketemulah warung kopi yang satu ini. Eits, warung bukan sembarang warung, lebih tepatnya tempat yang enak banget buat duduk sambil ngobrol menikmati kopi.

Pesenan gue jatuh pada Peach Mojito, rasanya nyegerin banget di tenggorokan gue. Si do'i pesen Frappucino sama Banana Waffle. Rasa kopinya itu loh yang bikin nikmat banget. Beda sama yang lain. Ga terlalu manis, ga terlalu pahit. PAS! Wafflenya empuk, pisangnya enak.

Langsung cuss ke Naripan 79 yaa! Kalau kepo, follow deh @LacameraCoffee atau di fesbuknya Lacamera-Coffee











0 komentar:

Post a Comment