Recent Posts

Wednesday, 12 February 2014

Lagi tidak enak badan

Setelah makan siang tadi gue ngerasa ga enak badan. Lemes banget, badan anget, sakit kepala. Baca-baca referensi di internet, katanya makan daging merah, jeruk/teh/air jahe anget, minum vitamin, jangan lupa istirahat yang cukup sama pake selimut hangat. Yah inilah gue yang daya tahan tubuh yang lumayan lemah. Emang sih memasuki musim pancaroba (Hujan-Kemarau atau Kemarau-Hujan) virus-virus mulai nyerang tubuh kita. Selain itu, gue jarang olahraga.

Lagi ngerjain skripsi ini juga, yaudah lanjut besok aja. Sekarang mau istirahat tidur siang dulu ya. Sakit kepala banget. Udahan dulu ya. Cepet sembuh..


0 komentar:

Post a Comment