Recent Posts

Thursday, 1 May 2014

If Someone Believes In You

Suatu ketika gue nonton acara TV yang bercerita tentang kesuksesan seseorang, yang salah satu faktor keberhasilan yaitu "Harus ada seseorang yang percaya bahwa kita bisa sukses dan berhasil". Kadang motivasi ga datang dari diri sendiri aja, harus ada orang yang yakin bahwa kita bisa! Sekalipun banyak rintangan diluar sana yang datang tidak hanya sekali dua kali. Kalau ada orang yang ngedukung kita, kita pasti jadi makin pede.

Gue pikir bener banget, ini yang membuat gue lebih semangat dan semangat lagi! Banyak orang yang support gue langsung maupun tidak langsung. Terlebih sekarang gue sedang dalam masa-masa sulit. Gue sangat menghargai mereka semua, bahkan dengan kata-kata penyemangat sederhana pun gue bisa bangkit.



0 komentar:

Post a Comment