Recent Posts

Saturday, 24 May 2014

Jangan Cintai Aku Apa Adanya

G        D                 Em         C
Tak sulit mendapatkanmu
G            D            Em                    C
Karena sejak lama kau pun mengincarku
G         D            Em
Tak perlu lama-lama
                  Bm           C
Tak perlu banyak tenaga
     G              D
Ini terasa mudah


G          D                 Em          C
Kau terima semua kurangku
G             D                 Em          C
Kau tak pernah marah bila ku salah
G         D          Em
Kau selalu memuji
              Bm            C
Apapun hasil tanganku
           G                   D
Yang tidak jarang payah


    G           D   Em Bm       C      G  D
Jangan cintai aku apa adanya, jangan
      G           D  Em Bm        C      G        D
Tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke depan


G          D                 Em          C
Kau terima semua kurangku
G             D                 Em          C
Kau tak pernah marah bila ku salah
G         D          Em
Kau selalu memuji
              Bm            C
Apapun hasil tanganku
           G                   D
Yang tidak jarang payah


  G           D   Em Bm       C      G  D
Jangan cintai aku apa adanya, jangan
      G           D  Em Bm        C      G        D
Tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke depan


C               G                 D
Aku ingin lama jadi petamu
C              G              D
Aku ingin jadi jagoanmu


  G           D   Em Bm       C      G  D
Jangan cintai aku apa adanya, jangan
      G           D  Em Bm        C      G        D
Tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke depan



Chord Gitar Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus
Album Gajah (2014)

Note:
Chord gitar lagu Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya, gue cari sendiri pakai feeling dengan mendengarkan lagunya langsung. Jadi, kalau ada kurang cocok boleh comment dibawah :)

0 komentar:

Post a Comment