Recent Posts

Friday, 19 September 2014

Booster Society

Minggu-minggu kemaren gue lagi pengen-pengennya jalan-jalan, kuliner, hunting foto. Secara udah lama banget semenjak gue sibuk sama skripsi, ga pernah lagi jalan yang bener-bener pikiran lepas, tanpa ada beban. Nah, sekaranglah waktunya kita berkelana. Gue kasih review kuliner.

Langsung deh gue pengen ngenalin kalian ke... Booster Society. Yap, cafe yang terletak dibilangan Dago ini sangat gue sarankan bagi mereka yang membutuhkan suasana ala-ala vintage gitu. Asli enak banget berlama-lama di cafe ini. Gue sama do'i memang hobinya seneng nongkrong berdiskusi (aihh) di cafe, kita milih-milih cafe mana yang bakal kita datengin. Kalau lagi pengen yang suasana rame-rame, pilihannya cukup banyak. Seringnya sih kita milih ke cafe yang adem suasananya, yang ga terlalu rame tapi bisa bikin kita betah. 

Kebeneran dari kostan memang sengaja ga makan, biar bisa makan berat disana. Gaya banget makan berat, berat kayak kayu kali maksudnya. Ahahaha. Masuk ke dalem, terlihat ada beberapa ciwi-ciwi geulis sedang berkumpul dan berselfie dengan asyiknya, mas-mas yang lagi nunggu temennya sambil menyeruput kopi dan bermain dengan tabletnya, dan segerombolan anak muda Tionghoa (tadinya gue kira pengunjung, eh ga taunya ownernya) yang lagi meeting.

Gue memilih salah satu sofa di depan yang ada colokannya. Dasar pemakai smartphone, dimana-mana cari colokan. Arsitekturnya yang keren, hiasan-hiasan temboknya yang coklat sudah pasti sangat vintage, meja barista yang penuh dengan berbagai macam kopi, tak lupa waiternya yang cakep :) 

Kami pun memesan 1 Fried Chicken With Butter Sauce, 1 Shredded Chicken With Spicy Rice, 1 Lemon Tea, dan 1 Orange Fote. Tak lupa juga memesan starters (cafe ini meng-istilahkan appetizer sebagai starters) gue lupa pesen apaan. Setelah semua datang, kami menyantap makanan yang tersaji dengan begitu lahapnya. Alhamdulillah enak dan tidak mengecewakan. Do'i menawarkan gue dessert, tapi tawarannya gue tolak mentah-mentah. Mana mungkin perut gue diisi lagi, sudah cukup kenyang kok. Oh ya, cafe ini cocok juga buat kongkow-kongkow ngupi-ngupi cantik. Selain menu starters, entrees, dan dessertnya, cafe ini menyediakan menu brunch lho. Nanti kapan-kapan kita cicip menu brunchnya.

Sebelum pulang, gue ke toilet dulu. Ga muluk-muluk, konsep vintage cafe ini sampai ke toiletnya juga. Aroma kopi tercium saat kita masuk ke toiletnya. Tembok yang dihiasi dengan bermacam-macam print-an plat nomer negara lain, meja toilet yang makin cantik dengan tanaman hidup dan lukisan kecil. Serta tulisannya, "When life gives you a shit, flush it away." Artinya kurang lebih begini: Habis buang air kecil atau besar, jangan lupa tekan flushnya ya. Hahahahaha. Ga ding, bukan.

Orange Fote

Fried Chicken With Butter Sauce

0 komentar:

Post a Comment