Recent Posts

Tuesday, 23 December 2014

Tebing Karaton

Beberapa bulan kemarin gue baca sebuah artikel yang menyebutkan satu tempat wisata yang terbilang baru di Bandung namanya Tebing Karaton. Disebutkan bahwa pemandangannya bagus, sering dipake hunting foto para fotografer yang salah satunya sering foto Time Lapse. Ulasan-usalan artikel tersebut membuat gue penasaran pengen liat langsung kesana. 

Siang itu, meluncurlah gue dan teman-teman ke kawasan Bandung Utara, ngelewatin Taman Hutan Raya Ir. Juanda. Karena kita perginya musim hujan, jalan menuju kesana licin banget berbatu becek lumpur. Dengan susah payah para riders (biar agak modern bahasanya) memacu motor masing-masing demi membawa kita ke tempat yang sudah banyak dibicarakan orang sebagai tempat alternatif wisata Bandung.

Nyampe sana terbayarkanlah sudah perjuangan kita dari bawah capek-capek kesini. Viewnya bagus, serasa diatas awan. Lebih banget. Skip. Tebing Karaton masih dalam perbaikan, karena dikelola oleh warga, pemagaran yang dilakukan demi keselamatan pengunjung pun dibuat seadanya aja. Saran gue, hati-hati kalau bawa anak kecil ya. Anyway, kita ga lupa mengabadikan pemandangan dari atas ketinggian kira-kira 1.200mdpl dengan alat penjepret yang dibawa. Oh, ternyata selfie (atau groupie?) masih berlaku di umur kita yang sekarang ini. 

Da kita mah apa atuh, cuma pengen eksis biar dibilang kekinian...





0 komentar:

Post a Comment