Recent Posts

Wednesday, 10 December 2014

Uji Nyali Cafe

Sebenernya udah lama gue pengen kesini, pernah ngajakin temen cuma ya kesempatan dan waktunya yang kurang pas. Minggu kemarin adalah waktunya. Bosen sama makanan mall yang itu-itu aja, eh tetiba salah satu dari kita keinget tempat makan yang horor-horor maka tercetuslah Cafe Uji Nyali sebagai destinasi kita makan malem sekaligus menurutkan hasrat penasaran gue (dan anak-anak), kayak gimana sih rumah makan Uji Nyali teh. Berangkatlah kita dari mall bilangan Sukajadi ke Burangrang. Demi apa coba.. Rela deh jauh-jauh buat sekedar ketemu tante kunti sama dek tuyul.

Lumayan hits di kalangan anak Bandung, ga susah nyari alamat Uji Nyali Cafe, tinggal nanya aja sama tukang parkir di sekitaran Ngopdoel Burangrang. Udah namanya Uji Nyali, lokasinya juga serem sepi gitu banyak pohon. Hadeehh.. Untung berempat, nyali gue agak sedikit nambah.

Masuk ke dalem kita milih yang agak pojokan, biar dapet suasana mistisnya. Milih-milih menu, gue mesen ayam pantai selatan sama ketuban kunti. Yang lainnya biasa nasi goreng, cumi, sama apa ya lupa. Tenang aja, pas lagi makan ga digangguin kok malah dihibur sama Coldplay. Lagu Fix You diputer berulang-ulang sampai berapa kali gitu. Masnya ngefans Coldplay ya? Toss ah.

Selesai makan, ada yang pengen diuji nyalinya. Para lelaki yang katanya berani ngajakin ikutan uji nyali. Tadinya gue udah mau, tapi hati gue ga enak. Yang kayak gitu-gitu gue suka kebawa mimpi. Hih serem, apalagi pas liat yang sebelumnya pada menjerit ketakutan pas keluar. Aduh ga deh, makasih gue ga ikut. Hahahaa. Mereka masuknya sambil dorong-dorongan, gue ketawa-ketawa liat tingkah 2 bocah ini. Gue sama temen nunggu mereka sambil selfie-selfie unyu ga jelas. Agak lama juga mereka 'dikerjain' di dalem, 10 menitan ada kali ya. Mampuslah kalo gue jadi ikut. Pas selesai katanya beneran seremmmmm.. Kayak yang di tv-tv itu. Duduk sendirian, digangguin hantu, dicolek-colek, sambil diputerin lagu jawa yang super serem, ditakutin abis-abisanlah pokoknya. Katanya berani weyy!

Salut sama konsep Uji Nyali Cafe, ruang makan dibikin agak gelap, di sebelah toiletnya ada kuburan yang ga tau asli apa sengaja dibuat. Anak Bandung yang belum kesana pengen makan sekalian uji nyali, gih ke Jl. Guntur No. 21 Bandung atau kepoin twitternya Uji Nyali Cafe @ujinyalicafe






2 comments:

  1. Serem juga yaaa kalo makan di situ -_-
    Kali aja pas lagi nyuap ada yang minta disuapin di belakang... hiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan serem sih, hehe. Tapi pas kita makan ga ada yang iseng gangguin kok :)

      Delete