Recent Posts

Monday, 2 November 2015

Kembalikan Jam Tidurku

Udah beberapa minggu ini (lebih tepatnya sebulan belakangan) terjadi siklus yang jauh sangat tidak seperti biasanya. Gue insomnia! Iya gue insomnia. Muncul lagi kebiasaan jelek gue yaitu main HP berjam-jam, mulai dari baca-baca artikel sampe mainan sosmed. Gue tidurnya telat banget, dan bangun siang banget (menurut gue). Jam tidur yang dibilang ga sehat ini tentu saja mempengaruhi kualitas tidur itu sendiri. Bangun tidur bukannya seger, malah lemes. Selain itu juga pola makan gue otomatis terganggu. Sarapan dibarengi sama makan siang, sampe-sampe maag gue kambuh. Gue pengen banget balikin kebiasaan gue kayak dulu. Tidur teratur, makan juga teratur. Aktivitas lainnya juga ga keganggu. #MelawanDiriSendiri 

Pic via pondokibu.com

2 comments:

  1. Insom memang susah banget buat dilawan kalau udah jadi kebiasaan, aku juga mulai seperti itu akhir-akhir ini.

    ReplyDelete